tips dan trik pengobatan dengan obat tradisional herbal dan alami warisan nenek moyang indonesia

Tuesday, August 26, 2014

Obat herbal pasca melahirkan

 4 Cara Merapatkan Vagina Setelah Melahirkan

1. Senam Kegel

senam ini yaitu yang sangat populer yang bisa menolong memperkuat otot-otot vagina untuk wanita serta otot lebih kurang penis untuk pria. senam kegel bermanfaat untuk melatih otot basic panggul atau dimaksud dengan pubococcygeus ( pc ). untuk tahu dimana letak otot pc serta bagaimana langkah lakukan senam kegel, saya sudah membahasnya di faedah senam kegel untuk wasir, seks serta wanita hamil

2. Pembersih Vagina

pemakaian pembersih vagina tak hanya berperan untuk melindungi kesehatan vagina dari kotoran jamur atau bakteri layaknya keputihan dan sebagainya, tetapi dengan kandungan sebagian bahan lain, maka bisa juga menolong mengetatkan vagina. 

Daun sirih yang populer bisa mengesatkan vagina atau delima yang bisa mengetatkan serta bersihkan vagina dapat menambah daya cengkeram yang pastinya dapat menambah kesenangan terkait seksual untuk suami serta isteri. adapula manjakani yang mulai popular tak hanya daun sirih yang bermanfaat untuk jadikan vagina yang lebih kesat, bersih serta harum. 

Cairan pembersih vagina yang beredar di pasaran dirasa mulai kurang efisien dikarenakan cuma bersihkan sisi luar vagina. namun sisi saat menuju rahim tidak tersentuh. ahli kesehatan reproduksi yang amat populer di indonesia, boyke dian nugraha mengerti perihal ini. dia selanjutnya menciptakan pembersih vagina berupa tissue yang dapat bersihkan vagina sampai sisi didalam. tissue yang memiliki kandungan ekstrak manjakani serta bahan alami lain dilipat serta dimasukkan ke didalam vagina sampai dapat menyerap kotoran sekalian melepas ekstrak manjakani serta bahan bermanfaat lain untuk menolong bersihkan serta mengesatkan vagina sampai sisi didalam. satu penemuan yang cerdas dari sang pakar.

3. Olahraga

tak hanya kegel yang berperan melatih otot basic panggul atau otot pc, olahraga layaknya biasa lalu mutlak dikerjakan. olahraga memanglah berperan baik untuk kesehatan dengan menyeluruh. tetapi spesial untuk kemampuan serta kekencangan vagina, olahraga sisi tubuh lebih kurang vagina serta otot-otot penunjang jalinan seksual, butuh memperoleh perhatian lebih. otot yang butuh dilatih yaitu paha, pinggang, pinggul serta perut.

4. Nutrisi dan suplemen

buah-buahan serta makanan sehat amat punya pengaruh mutlak untuk kesehatan tubuh biasanya. kulit yang fresh serta sehat pasti dapat didapat dengan pola makan sehat. elastisitas atau kekenyalan vagina lalu dapat turut terjaga sebab itu. konsumsi suplemen untuk vagina serta rahim yang baik serta bermutu adalah opsi yang tidak dapat dihindari mengingat sulitnya mendaptkan konsumsi yang lengkap dari makan sehari-hari. 

Ramuan I
Bahan yang dibutuhkan :
15 lembar daun sirih
3 buah gambir
Kulit pinang muda secukupnya
Kapur sirih secukupnya
Cara membuat :
Cabut kecil-kecil kulit pinang muda
Tumbuk buah gambir hingga halus
Bersihkan kapur sirih dengan cara diayak terlebih dahulu
Masukan semua bahan yang telah disiapkan kedalam 2 liter air mendidih
Diamkan air rendaman hingga dingin dan bahan-bahan mengendap
Cara Penggunaan :
Basuh Miss V menggunakan air rendaman ini secara berulang-ulang. Untuk lebih baik gunakan 2 kali sehari pagi dan malam hari.

Obat herbal pasca melahirkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous