tips dan trik pengobatan dengan obat tradisional herbal dan alami warisan nenek moyang indonesia

Wednesday, September 3, 2014

Obat herbal untuk diabetes


Ramuan :

Petai cina adalah petai yang pipih dan lebih kecil dari petai yang bisa kitavsayur atau lalap. Dan petai cina inilah yang dapat dipergunakan sebagai obat yang paling mujarab buat penderita diabetes.

Caranya :
Ambillah beberapa batang petai cina yang sudah tua dan sudah kering di pohon. Kupas kulitnya dan keluarkan biji-biji petai cina tersebut.
 Sediakan wajan, sangai (goreng tidak pakai minyak) biji-biji petai cina tersebut sampai matang. Lalu tumbuklah sampai halus, seperti bubuk kopi.
Cara menggunakannya :
Dapat di makan begitu saja satu sendok rata seperti makan obat, di dorong kemudian oleh air yang kita minum. Tapi bisa juga satu sendok bubuk biji petai cina di seduh dalam cangkir dan minumlah hangat-hangat bersama ampasnya.
Lakukanlah dua kali dalam sehari, yakni pagi dan malam. Jika kita memakai bubuk petai cina ini harus secara teratur tiap hari, maka membuat kita sembuh dan terhindar dari "positif diabetes".
  Bubuk petai cina yang telah di sangai ini pun bisa dipergunakan sebagai pencegahan diabetes. Mereka yang memiliki gejala-gejala akan terkena diabetes, dapat mempergunakannya segera dengan cara yang sama seperti tadi, yaitu dua kali setiap hari meminum 1 sendok bubuk petai cina yang telah disangrai. Dengan izin Tuhan Anda akan sembuh.

Obat herbal untuk diabetes Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous