tips dan trik pengobatan dengan obat tradisional herbal dan alami warisan nenek moyang indonesia

Sunday, August 31, 2014

Obat herbal agar wanita tetap langsing

Berikut beberapa tips untuk Anda para wanita untuk merawat perut agar tetap langsing:
  1. Perhatikan asupan makanan. Bila Anda memakan makanan yang banyak mengandung lemak tentu perut Anda akan cepat gemuk.
  2. Jangan lupakan sarapan. Merawat tubuh yang ramping Anda tidak boleh melupakan sarapan karena sarapan penting untuk memberi energi Anda di pagi hari, apalagi bila Anda seorang wanita karir.
  3. Perbanyak konsumsi sayur dan buah. Anda harus rajin mengonsumsi sayur dan buahuntuk mendapatkan serat yang cukup untuk kebaikan percernaan Anda.
  4. Mengunyah makanan dengan baik. Hal yang satu ini jangan Anda sepelekan. Karena bila Anda tidak mengunyah makanan dengan baik, sistem pencernaan harus bekerja keras untuk mencerna makanan. Akibatnya perut Anda akan terlihat buncit.
  5. Minum air putih yang cukup. Air putih membantu pencernaan Anda dalam mencerna makanan.
  6. Jangan langsung tidur setelah makan. Ini juga penting karena bila Anda langsung tidur setelah makan, perut Anda akan menjadi buncit.
  7. Berolahraga teratur. Berolahraga sangat baik untuk kesehatan dan dapat membakar lemak yang ada di perut Anda.
Resep :
Ambillah segelas teh pahit. Daun teh cukup banyak jika di seduh dengan air panas akan menjadi teh yang pahit. Kemudian ambillah jeruk nipis di belah menjadi 4, buang isinya lalu peras airnya dan masukkan kedalam gelas berisi teh pahit tadi. Minumlah pada pagi hari setengah gelas kemudian sisanya setengah gelas di minum pada sore harinnya.

Obat herbal agar wanita tetap langsing Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous