tips dan trik pengobatan dengan obat tradisional herbal dan alami warisan nenek moyang indonesia

Monday, September 1, 2014

Obat herbal cara melembabkan kulit


Cara melembabkan kulit wajah secara alami adalah salah solusi untuk kaum hawa yang ingin mendapatkan kulit awet muda. Kebanyakan wanita lebih suka menggunakan produk-produk kecantikan untuk melembabkan kulit wajahnya. Padahal, produk-produk kecantikan wajah dari bahan kimia tersebut dapat membahayakan wajahnya. Mungkin, dari segi hasilnya, produk kecantikan hasilnya bisa terlihat dengan cepat, tetapi wajah Anda akan terkena iritasi saat Anda menggunakannya secara terus menerus. Oleh karena itu, kaum hawa bisa menggunakan bahan alami agar wajahnya tidak terlihat kering.

Resep :
Anda dapat membuat sendiri dengan cara yang sangat sederhana. Yakni madu. Caranya, mula-mula bersihkan dengan air hangat. Kemudian panaskan madu, hangat-hangat saja. Setelah itu oleskan pada muka dengan jari-jari kita.

Peringatan !!
Muka harus benar-benar kering dan bersih. Muka yang sudah terpoles rata dengan madu tapi pijitlah perlahan-lahan dan diam selama kurang lebih seperempat jam. Baru kemudian dibasuh air hangat, bilas kembali dengan air dingin, boleh juga dengan air es. Anda akan melihat hasilnya, niscaya kulit akan tampak halus dan selalu sehat.

Obat herbal cara melembabkan kulit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous